Kamis, 17 Desember 2015

Cermin Hati 2

Cermin mau cerita tentang hati yang terluka karna melukai hati sehingga yang dilukai tersakiti hatinya. "Sedikit galau yah?"

Hati terkadang sangat sensitif, ego perasaannya begitu dalam. Tampa disadari hati yang tidak ada maksud apa-apa ternyata ia terbentur dengan hati yang berego sensitif. Disebut kesalah pahaman.


Cermin berada di pihak yang tidak mengerti apa-apa itu, kenapa ia harus tersakiti (Nelangsa) hanya karena merasa bersalah apa yang ia uraikan kepada hati yang berego itu.
Jiwanya terguncang hanya karena itu. Maka hati ini mempunyai perasaan halus nan lembut. Sangat merasa apabila ia terkena debu sebiji pun, apalagi yang besar. Hati inilah yang penuh praduga.

Cermin memberi gambaran apabilah seseorang yang mempunyai hati ini, ia berkarakter pendiam, tak banyak bicara, dan menumpahkan keluh kesahnya hanya dengan perasaan yang dirasakan sendiri.

Karena lawan dari hati yang lembut adalah hati yang keras.
Namun hati ini pintar menutupi keadaan dan merasakan pahit ia tetap tersenyum terkadang merasa menyakit karena disakiti. Ia akan bersedih dan tidak mau tersedihkan hanya karena merasa terbentur dengan hati yang keras.

Hati yang lembut laksana angin semilir, pelan, ringan tapi menghabiskan dan mengeringkan air. Hati ini selalu di liputi kesedihan yang tak jelas asal-usulnya.

Cermin memberi nasehat, kepada kita semua berhati-hatilah kepada hati ini, karena dia mempunyai hati setajam silet, kecil tapi membahayakan.
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar