Senin, 10 Maret 2014

DAJJAL

Siapakah Dajjal itu? dan bagaimanakah tanda-tandanya.

Berkat Wahab bin Munabih. Alamat akan datang Dajjal: Datang angin topan. Banyak orang meninggalkan amal kebaikan, Orang gemar melakukan kejahatan, senang minum-minuman keras, suka berjudi pelacuran meluas, banyak terjadi pembunuhan, orang laki-laki berhubungan sex dengan laki-laki, demikian orang perempuan hubungan sex dengan perempuan.

Diantara tanda-tandanya ialah kedatangan Imam Mahdi.
Nabi Muhamad s.a.w bersabda ; "Dajjal itu tertulis antar dua matanya K.F.R. maksudnya 'Kafir'

Dalam hadist lain diterangkan bahwa tulisan Kafir (K.F.R) dapat di baca dan di mengerti oleh semua orang, bahwa itu lah tandanya dia Dajjal.
Keterangan mengatakan bahwa Dajjal itu datang dari Khurasan sebelah timur dan setengahnya mengatakan dari Isfahan keturunan bangsa Yahudi.
Satu dari tanda Dajjal, bahwa matanya buta sebelah, selain itu Dajjal mengaku Tuhan. Dajjal itu menggunakan ilmu sihir. Dan pembantu-pembantunya tidak sedikit terdiri dari pada tukang-tukang sihir. Maka dengan ilmu sihirnya itu dapat mempengaruhi manusia. Untuk menarik perhatian orang supaya mengakui Tuhan, Dajjal menggunakan sihir, kata Dajjal; "Jika aku hidupkan onta mu yang telah mati, percayalah bahwa aku ini Tuhan? Coba ceritakan ontamu, bagaimana macam ontamu itu? Maka dengan sekejab ini juga, aku dapat menghidupkan dan mendatangkan onta itu di hadapanmu sekarang juga".

Demikian Dajjal mampu menipu umat manusia yang awam dengan menggunakan sihir, supaya orang percaya bahwa ia Tuhan. Demikian dajjal menggunakan ilmu syetan atau Jin kafir untuk menyerupai famili atau keluarga yang telah mati dan dapat di ajak bicara oleh keluarganya yang masih hidup. Tidak sedikit orang yang jahil dapat tertarik menjadi pengikut Dajjal.

Kini kita dapat buktikan di zaman sekarang ini, banyaknya tukang sihir dan perdukunan yang dapat kita saksikan di televisi kita. Dengan adanya penayangan atraksi sulap. bahkan para tukang Hipnotis menjadi artis yang terkenal karena mampu membuat penonton terkagum-kagum.

Dan maraknya praktek perdukunan bahkan tidak malu lagi, mempromosikan di koran-koran dan Televisi kita. Apalagi masyarakat kita masih banyak yang percaya dengan Mitos-mitos yang ada.

Mudah-mudahan kita menjadi orang yang dapat menjalan kan segala perintahnya dengan menjaga ke tauhidan kita. dan mohon pertolongan padanya dari godaan anak buah Dajjal di zaman ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar