Senin, 17 Maret 2014

NABI ISA A.S AKAN MENJADI HAKIM YANG ADIL

Pertempuran antara kaum muslimin dengan dajjal telah selesai. Pertempuran telah di menangkan oleh kaum muslimin, dengan terbunuhnya Dajjal di tangan Nabi Isa a.s. Kini Kum muslimin bangkit dari keterpurukan.


Dengan di pimpim oleh nabi Isa Ibnu Mariyam keamanan terjamin, aman dan jauh dari ketidak adilan.

Seperti sabda Nabi Muhamad s.a.w


"Demi yang diriku tergenggam di dalam kekuasaannya. Sudah dekat pasti akan turun Isa bin Mariyam menjadi hakim yang adil. Akan di hancurkan kayu salib, akan di bunuh babi, akan di hapus pajak-pajak dan harta akan berlimpah-limpah. Sehingga orang-orang tidak mau menerima sedekah. Satu kali sujud lebih baik dari pada dunia an isinya."


Di zaman kedatangan nabi Isa nanti ke amanan sangat terjamin. Karena semua orang telah sadar dan beriman. Dapat di umpamakan, jika anak kambing di campur di kandang macan, niscaya selamat tidak di makan macan. Demikian kiranya andaikan anak gadis berjalan di tengah malam, niscaya tidak akan di ganggu dan di perkosanya. Demikian bila jika orang kehilangan uang, atau barang-barang tidak usah cemas dan khawatir, barang itu akan di kembalikan oleh orang yang menemuinya.


Nabi Isa membawa Undang-undang islam. di larang orang memperjual belikan barang yang haram, seperti menjual minuman keras, di larang orang menjual daging babi, bahkan binatang babi harus di bunuh, tidak boleh di pelihara. Selain itu di hapuskan pungutan pajak-pajak. Tapi sebagai gantinya orang di wajibkan berzakat, hasil perusahaan, perdangangan, pertanian sebanyak dua setengah persen. Pada masa itu harta berlimpah ruah, aman makmur gemah ripah loh jininawi.


Di zaman itu di gunakan Undang-undang Al' Quran, tentang kriminalitas, perampokan, pencurian, dengan Undang-undan potong tangan. Orang berzina laki-laki dan perempuan harus menjalankan hukuman dera (rajam), Orang membunuh di hukum bunuh pula.
Di masa itulah orang merasa aman seaman-amannya, karena kesadaran dan ke insyafan yang merata, seluruh lapisan masyarakat dan karena semua penduduk dunia masa itu betul-betul beriman dan betul-betul bertaqwa kepada Tuhan, sebagai mana kata Tuhan:

"Jika betul-betul penduduk bumi beriman dan ber taqwa pasti akan kami bukakan atas mereka segala keberkahan dari langit dan bumi"


"Dan andai kata mereka meminta ampun kepada Tuhannya, kemudian bertobat kepada mereka akan di berikan kehidupan yang bagus sampai ajal mereka" (Q.S Hud:3)


Semua Ulama berpendapat bahwa Nabi Isa tidak membawa Syariat baru, hanya membawa syariat nabi Muhamad s.a.w. Di katakan pula, sesudah itu nabi Isa beristri dan mempunyai anak . Kurang lebih sepuluh tahun lamanya nabi Isa berada di dunia bersama Imam Mahdi. Kemudian beliau wafat seperti biasa.



_________*****________


Mohon Di Share yah.....seluh artikel ini..

Meluncur ke dunia Cerpen nyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar